15.31
0
All New Nissan X-Trail
Mobil baru Nissan, Jakarta – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi merilis All New Nissan X-Trail di Jakarta, Jumat (12/09/14). Banyak perubahan yang terjadi pada All New Nissan X-Trail dibanding generasi sebelumnya.

Nissan X-Trail adalah mobil jenis SUV andalan Nissan yang pertama kali diluncurkan tahun 2001 dan telah beberapa kali mengeluarkan generasi terbarunya.

"X-Trail sudah berada di Indonesia sejak 13 tahun lalu. Kami yakin kehadiran All New X-Trail dapat diterima dan akan menjadi pilihan keluarga Indonesia," ujar Steve Ardianto, Presiden Direktur NMI Steve Ardianto.

NMI menyatakan, kehadiran generasi terbaru X-Trail menggunakan teknologi inovatif serta desain eksterior yang baru dan modern. NMI menyatakan, all new X-Trail di rakit di pabrik Nissan di Indonesia.


"SUV dengan tiga baris ini dirancang khusus sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Mobil ini dirakit di pabrik kami yang ada di Cikampek, Jawa Barat." lanjut Steve.

All New Nissan X-Trail hadir dalam tiga varian. Selain itu, tersedia lima pilihan warna, yakni premium bronze metalic, floral white, phantom black, smokey grey metalic, dan diamond silver metalic. Belum diketahui berapa harga mobil All New Nissan X-Trail.

sumber : rajamobil.com

0 komentar:

Posting Komentar