11.45
0
Harga dan Spesifikasi Mobil Toyota Avanza 2015 - Seperti yang sudah kita ketahui PT Toyota Astra Motor (TAM) telah merilis Grand New Avanza dan New Veloz pada 12 Agustus 2015. Dua model "Mobil Sejuta Umat" ini hadir dengan tampilan baru dan berbagai perbedaan yang membuat kesan mobil ini semakin mewah. Kali ini mimin akan memberi informasi review dan spesifikasi Grand New Avanza.

Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Avanza Terbaru

• Eksterior Grand New Avanza

Spesifikasi bagian eksterior Grand New Avanza terinspirasi pada aggreesive dan sophisticated look sehingga desain semakin stylish dan elegan. Hal ini terlihat pada tampilan grille yang lebih besar, serta lower bumper yang menempel hingga fog lamp.

Untuk bagian buritan, pada generasi anyar ini juga mendapatkan perubahan. Meski bagian grill yang bewarna hitam terlihat begitu berbeda dengan varian sebelumnya.

Nuansa tampilan Keen Look Toyota kental terasa pada tipe terbaru Avanza ini. Terlihat pada bagian eksterior Avanza seperti mengkolaborasi berbagai model dari Innova serta Yaris, yang lebih dulu hadir model barunya.

• Interior Grand New Avanza

Pada bagian kabin, Grand New Avanza kali ini hadir dengan konsep yang lebih mewah dibanding dengan tipe sebelumnya. Hal itu nampak dari pemakaian warna dark gray dan oak pada bagian materialnya.

Sementara di bagian meter cluster juga telah mendapat perubahan anyar oleh Toyota, selain beberapa fitur baru yang dibenamkan pada Grand New Avanza ini.

Dengan konfigurasi 50:50 untuk bangku baris ketiga, model ini memiliki tujuh sabuk pengaman pada bagian interior yang ditambah pula fitur ISOFIX guna membawa bangku bayi..

Bicara kapastitas muatan barang, mobil 7 penumpang ini dapat membawa barang bawaan yang cukup banyak hanya dengan melipat kursi pada baris ketiga.

• Performa Mesin

Untuk tipe anyar ini, Toyota meresmikan Grand New Avanza dengan dua pilihan mesin berkode NR, yakni 1 NR-VE dan juga 2 NR-VE. Pada Avanza dan Veloz baru ada pergantian mesin dari VVT-i menjadi Dual VVT-i – dari K3-VE (1.3L) dan 3SZ-VE (1.5L) menjadi 1NR-VE (1.3L) dan 2NR-VE (1.5L).

Mesin pertama berkapasitas 1.300 cc yang dapat menyemburkan kekuatan maksimal sebesar 95 Hp dengan torsi 121 Nm. Dan mesin kedua berkode 2 NR-VE berkapasitas 1.500 cc maksimum power sebesar 103 Hp dan torsi 136 Nm.

Untuk putaran torsi, mobil toyota ini dapat mencapai angka 2.000 rpm dan melaju kisaran 50 hingga 70 km/jam. Bahkan suara mesin di dalam kabin terdengar begitu halus, namun ketika kecepatan mencapai rata-rata 90 km/jam, suara mesin mulai sedikit terdengar.

Pada saat melaju dengan kecepatan stabil 80 km/jam, Grand New Avanza terbilang nyaman, meski ketika dipacu hingga kecepatan 100 km/jam.

• Fitur dan Teknologi

Toyota mengatakan Grand New Avanza hadir lebih aman dan nyaman untuk keluarga Indonesia. Toyota kini sudah menambahkan fitur indikator seat belt yang didukung sabuk keselamatan di semua kursi dengan 3 point seatbelt. Artinya, saat duduk di bagian depan dan tidak memakai seat belt, maka lampu indikator di samping tombol hazard akan menyala.

Selain itu, beberapa fitur keselamatan seperti ABS juga telah ditambahkan pada semua tipe. Dilengkapi dengan dukungan fiturs side impact beam (pelindung besi baja sebelah kiri kanan mobil) guna meminimalisir akibat kecelakaan apabila terjadi benturan dari samping.

Guna mengurangi aksi kejahatan seperti pencurian mobil, Toyota juga telah menambahkan model andalannya ini dengan kunci Immobilizer.

Untuk sistem audio, baik Grand New Avanza maupun Veloz mendapatkan sistem anyar 2 Din CD USB AUX (E Grade) + bluetooth (1.3 Veloz), 2 Din CD USB AUX Bluetooth (1.3 G), dan DVD USB Aux Bluetooth (1.5 dan 1.5 Veloz).

• Harga Grand New Avanza

Grand New Avanza datang dengan berbagai tipe, karena itu harga Grand New Avanza bervariasi. Harga termurah Grand New Avanza adalah Rp.178 juta dengan tipe Avanza Grand New 1.3 E Std M/T. Sedangkan Harga Grand New Avanza Termahal dibandrol Rp.211 Juta dengan Tipe Avanza Grand New 1.5 G M/T . Klik Daftar Harga Lengkap Mobil Toyota Avanza Terbaru 2015.

Baca Juga : Harga Mobil Toyota Kijang Innova Terbaru
Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Mobilio Terbaru
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar