09.03
1
Karimun Wagon R Dilago
Info Mobil Suzuki, Jakarta – Gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) disambut positif oleh PT Suzuki Indomobil Sales selaku pemegang hak penjualan mobil merek Suzuki. Suzuki menargetkan mampu menjual sebanyak 2000 unit mobil.


Seperti yang sudah diketahui Gelaran PRJ diselenggarakan untuk menyambut ulang tahun kota jakarta, dan acara ini berlangsung mulai dari 6 juni hingga 6 juli 2014.

Ajang PRJ tersebut, dimanfaatkan oleh Suzuki untuk memamerkan produk-produk andalannya seperti Karimun Wagon R Dilago yang baru diluncurkan serta berbagai program yang menarik bagi para pengunjung booth Suzuki.

Kali ini, booth Suzuki menempati area dengan lahan seluas 400m2 dan terdiri dari 2 lantai serta hadir melalui konsep Betawi Modern dengan budaya dan ornamen khas adat betawi.

"Alasan kami mengusung tema ini pas dengan ulang tahun DKI yang sekaligus juga mendukung budaya betawi," kata Davy J Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). info terkait : Harga Suzuki Apv

Berbeda dengan tahun sebelumnya, gelaran PRJ tahun ini akan memasuki bulan ramadan. Untuk itu, Suzuki juga akan membagikan ta'jil bagi pengunjung PRJ di bulan puasa.

1 komentar: