11.52
1


Luis Suarez bersama BMW X6
Info Mobil BMW, Montevideo – Luis Suarez akhir – akhir ini menjadi perbincangan orang di seluruh dunia. Bukan karena prestasinya di sepakbola. Namun karena aksi konyolnya mengigit pundak bek Italia, Giorgio Chiellini ketika Uruguay melawan Italia pada Piala Dunia 2014. Luis Suarez pun terkena hukuman 4 bulan oleh FIFA tidak bisa mengikuti seluruh kegiatan persepakbolaan.



Terlepas dari sifat buruknya di lapangan hijau, Suarez yang meraih penghargaan pemain terbaik liga inggris musim 2013/2014 juga hobi mengoleksi berbagai mobil mewah. Tidak kurang dari 5 mobil mewah terparkir di bagasi rumahnya .

Koleksi mobil mewah yang terparkir di bagasi rumahnya anatara lain Audi Q7, Porsche Cayenne, Range Rover Sport, Chevrolet Camaro, dan BMW X5. Diantara kelima mobil mewahnya tersebut BMW X5 lah yang menjadi mobil favorit Luis Suarez. Info terkait : Harga BMW seri 6

El Observador melansir Suarez terlihat  mengemudikan BMW X5 miliknya seorang diri ketika berada di Montevideo, Uruguay. BMW X5 adalah mobil pertama BMW yang menggunakan sistem all-wheel drive.

Pemilihan Suarez akan mobil BMW X5 ini tidaklah mengherankan karena Suarez ingin beradaptasi dengan lingkungan Eropa, dimana mobil ini sedang populer.

1 komentar: