14.05
0
 Artikel Mitsubishi Outlander, Tokyo – Penarikan kembali atau recall lagi-lagi terjadi. Kali ini menimpa pabrikan asal Jepang yakni Mitsubishi.

Ditengah kabar New Mitsubishi Outlander akan dirilis sebentar lagi karena sempat tertangkap kamera sedang diujikan, Mitsubishi Outlander 2013 malah terkena recall.

Dilansir dari Leftlanenews, masalah power steering yang terjadi ada di tekanan selang pada Mitsubishi Outlander 2013 dianggap lemah dan mengalami masalah di bagian transmisi torsi converter.

Masalah pada power steering diketahui setelah penelitian dilakukan di pabrik. Namun sejauh ini belum ada laporan kecelakaan maupun pengaduan dari para pemilik mobil.

Mitsubishi mengklaim masalah ditemukan hanya ada pada Mitsubishi Outlander yang di produksi tahun 2013, namun tidak menutup kemungkinan produksi 2007 hingga 2012 juga mengalami masalah serupa. Berita terkait : Harga Mitsubishi Outlander

Untuk menangani masalah tersebut, Mitsubishi meminta pemilik mobil Outlander untuk mengganti tekanan dan menambah kembali tabung pada crossover tersebut.

Hal ini juga menjadi bahan koreksi untuk New Mitsubishi Outlander yang akan dirilis akhir tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar