09.52
0
Lamborghini Huracan
 Artikel Mobil, Jakarta – Seperti yang diberitakan sebelumnya, Lamborghini Huracan hadir di Indonesia. Distributor resmi Lamborghini di Indonesia menyatakan hanya 50 unit Lamborghini Huracan LP 610-4 yang dijual di Indonesia.

"Kita dapat jatah 50 unit. Kami menargetkan dapat menjual 10 unit pada tahun ini," ungkap CEO Lamborghini Indonesia Johnson Yaptonaga, di sela-sela peluncuran Lamborghini Huracan, di Jakarta, Kamis (4/9).

Ia menjelaskan, pasar Indonesia masih dianggap cukup potensial bagi pemasaran sejumlah mobil eksotik berlambang banteng ini. Huracan merupakan penerus dari Lamborghini Gallardo.

Untuk spesifikasinya, mobil baru Lamborghini yang dipasarkan di Indonesia mengikuti model global dan tidak terdapat perbedaan mesin maupun fitur yang terdapat di dalamnya.

"Semua spesifikasi yang ada sama secara global, namun yang beda adalah horse power Huracan dan Gallardo," ujar Johnson.

Lamborghini Huracan dipersenjatai mesin V10 5.2 liter yang mampu memuntahkan tenaga hingga 610 hp pada 8.250 rpm dan torsi maksimum 560 Nm pada 6.500 rpm.

Dapur pacunya diklaim mampu berlari dari 0-100 km/jam dalam waktu 3.2 detik, dan melecut  0-200 km/jam hanya dalam waktu 9.9 detik. Daya hasil pembakaran dikawinkan oleh transmisi tujuh percepatan dual-clutch Lamborghini Doppia Frizione (LDF)

0 komentar:

Posting Komentar