10.43
0
Daihatsu Sirion Dress Up Challenge 2014
Mobil Daihatsu, Jakarta – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Kembali menggelar Grand Final Sirion Dress Up Challenge 2014 untuk kedua kalinya. Acara ini digelar di Atrium La Piazza Kelapa Gading, Jakarta, baru-baru ini.

Acara tahun ini dimeriahkan oleh 25 peserta yang unjuk kebolehan di Sirion Dress Up Challenge yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, sepeti Jakarta, Bandung, Banten, Bekasi, hingga Surabaya dan Samarinda.

Pagelaran Sirion Dress-Up Challenge 2014 yang dilakukan ADM adalah mengulang kesuksesan even serupa tahun 2013, yang berhasil mengundang para penggemar Sirion untuk beradu kreativitas dalam memodif  mobilnya.

Melalui tema “Rookie & Show Carz” ajang modifikasi ini, terbagi dalam dua kelas berbeda, yaitu kelas Rookie (Pemula) dan kelas Show Carz (Profesional).

Untuk kategori Rookie peserta akan memperebutkan berbagai hadiah yang terbagi dalam 6 kategori, yaitu Best Exterior dress up, Best Interior dress up, Best In-Cartainment (ICE) dress up, Best Wheel dress up, Best Sticker, dan Most People Choice. Sedangkan untuk kelas Show Carz terdapat 5 kategori kompetisi, yakni Best Body Kit, Best Custom Paint, Best Interior, dan juga Most People Choice.

Bagi yang berhasil memenangkan acara yang total hadiahnya sebesar Rp 152,5 juta, mobil akan di pamerkan pada ajang IIMS 2014.

Seperti apa penampilan mobil para peserta dalam ajang modifikasi tersebut? Saksikan videonya berikut ini.


0 komentar:

Posting Komentar