16.37
0
New Honda Jazz
Info Mobil Honda – PT Honda Prospect Motor resmi merilis Honda Jazz model terbaru hari ini (26/06/14). Di Indonesia model terbaru honda jazz ini dijual mulai Rp. 199.000.000 hingga Rp 248.000.000.


Harga disesuaikan dengan tipe yang tersedia. Untuk tipe A M/T di bandrol Rp 199 juta, tipe S M/T dijual Rp 217 Juta, Jazz S CVT di hargai Rp 227 Juta, Jazz RS M/T dijual Rp 238 Juta, dan tipe termahal yakni Jazz RS CVT dijual dengan harga Rp 248 Juta.

Harga yang tertera adalah harga on the road untuk wilayah jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama. Jadi, Harga dapat berbeda untuk warna tertentu.

All New Honda Jazz ini masih didukung mesin 1,5L SOHC i-VTEC 4 silinder. Mesin mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 14,8 pada 4.800 rpm.

Honda Jazz terbaru ini sudah menggunakan teknologi CVT Earth Dreams Technology, yakni menggunakan fitur Torque Converter sebagai pengalir tenaga dari mesin.

Transmisi CVT disempurnakan dengan tingkat gesekan yang rendah, mengurangi hentakan yang terjadi saat perpindahan gigi untuk kenyamanan berkendara. Transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology mampu menghasilkan keseimbangan antara mesin yang responsif dari putaran rendah dan tetap hemat bahan bakar di putaran tinggi.

Menghasilkan akselerasi yang responsif dan lebih halus dan performa mesin yang maksimal serta konsumsi bahan bakar yang efisien. Didukung dengan teknologi G-Design Shift yang akan menghasilkan akselerasi lebih responsif dan halus, namun tetap hemat bahan bakar.

Selain itu, Honda Jazz model terbaru ini memiliki 7 pilihan warna yang menarik, diantaranya Attract Yellow Pearl, Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, White Orchid Pearl, dan Modern Steel.



Info mobil honda lainnya : Harga Honda Mobilio

0 komentar:

Posting Komentar