09.21
1

Info Toyota Camry, Jakarta – Kabar baik datang menghinggapi pabrikan Toyota Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia  berhasil mencatatkan rekor penjualannya pada bulan Maret. Tak tanggung – tanggung sedan eksklusif ini berhasil mencatatkan rekor penjualannya di pasar otomotif Amerika Serikat.


Toyota Mobil Hybrid ini total mampu menjual 42.567 unit atau naik 30,5% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Selain menjadi primadona di pasar otomotif Amerika, Mobil Sedan Hybrid ini juga menjadi primadona di pasar otomotif Indonesia. Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1998, Camry menjadi kendaraan “wajib” bagi para top eksekutif dan pemimpin pemerintahan.

Di Indonesia sendiri penjualan camry juga mencatatkan hasil yang fantastis dengan capaian market share hingga 73% pada kelas sedan. Dengan penjualan yang fantastis menjadikan Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia.

Selain itu, menyambut baik respon positif pasar terhadap Camry, Toyota menghadirkan All New Camry. Sedan Eksklusif masa depan ini didukung dengan fitur dan teknologi yang mewah.

Dapur Pacu All New Camry di senjatai mesin 2-AR berkapasitas 2.5 liter dengan performa yang lebih baik dan untuk pertama kalinya di Indonesia Toyota menyematkan teknologi Hybrid Synergy Drive yang ramah lingkungan.

Sebagai Sedan Ekslusif, All New Camry di desain dengan bentuk yang elegan, stabil dan memiliki pandangan sebagai mobil mewah. Penambahan sudut-sudut tajam pada mobil menambah kesan sporty, tetapi tidak menghilangkan sisi luxury.

Tampilan lampu depan LED dengan dua projector memperkuat kesan sporty pada sedan eksklusif yang tidak ada “matinya” ini.

LED LAMP


New Front Bumper


Frog Lamp Design


Tetap menggunakan konsep “Lounge on The Wheel”, interior All New Camry didesain khusus dengan fitur terlengkap dikelasnya, sehingga membuat penumpang meraasa nyaman menggunakan mobil sedan Hybrid ini.

Interior mobil ini dilengakapi fitur entertainment system kelas atas dengan 2 Din Audio Video Navi with 8 premium JBL Green Edge Speakers yang dilengkapi rear seat controller sehingga penumpang dapat mengatur fitur kenyamanan dan kursi penumpang. Selain itu penumpang akan merasa berada di lounge yang mewah dengan fitur Rear Seat Relaxation System yang ditemain 3 Zone Air Conditioner.


New Radiator Grille


Multimedia Fitur




Fitur Kemudi



Toyota All New Camry menghadirkan 3 tipe yakni 2.5 HV ( Hybrid Vehicle), 2.5 V, dan 2.5 G. Dilengkapi transmisi dengan system CVT untuk varian HV dan 6 percepatan sequential untuk tipe lainnya diharapkan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan saat berkendara bersama Mobil Sedan Hybrid ini.

All New Camry juga menyediakan 7 nuansa warna yang ditawarkan yakni : white pearl, medium silver metallic, silver metallic, beige metallic, dark grey metallic, attitude black mica serta True Blue sebagai pilihan baru khusus untuk varian 2.5 HV.

Bagaimana apakah anda tertarik dengan Camry Mobil Hybrid TerbaikIndonesia ini ? Silahkan hubungi diler Toyota terdekat di kota anda.

1 komentar: