09.47
0
New Chevrolet Captiva
Info mobil chevrolet, Jakarta – Chevrolet resmi merilis New Captiva 2014 di Indonesia pada Rabu, 11 Juni 2014. Hadirnya New Captiva 2014 di Indonesia menambah maraknya pasar SUV di Tanah Air.

Chevrolet Captiva pertama kali diluncurkan Juli 2007, sejak diluncurkan SUV (Sport Utility Vehicle) andalan Chevrolet ini sudah terjual lebih dari 17.000 unit di Indonesia.

"Captiva merupakan produk andalan kami, setelah sukses di beberapa negara, mobil ini juga diharapkan akan sukses di Indonesia," ujar Vice President Sales Marketing and After Sales, General Motors Mike Devereux GMCIO saat acara peluncuran.

Mike menyatakan, “Tercatat, Chevrolet Captiva sudah terjual sebanyak 17.000 unit di Indonesia.”

Karena alasan itulah Chevrolet memperkenalkan New Chevrolet Captiva di pasar otomotif Indonesia. New Caprtiva menawarkan dua pilihan mesin pengerak, mesin E85 bertenaga 2.3 L 3 silinder dengan Double Overhead Camshafts (DOHC), 16 katup dan Double Continuously Variable Cam-Phasing (double CVC) yang dapat menghasilkan tenaga 165 tenaga kuda dengan torsi 230 Nm.

Pilihan lain yakni mesin 2.0 liter empat silinder turbo diesel dengan DOHC 16 katup high-pressure common-rail fuel delivery system yang dapat menyemburkan torsi 400 Nm dan power hingga 160 tenaga kuda (163 ps).

Fitur keselamatan yang terbaru yang ada di mobil ini seperti  fitur ABS, HBA (hydraulic brake assist), EBD (electronic brake-force distribution), ARP (active rollover protection), ESP (electric stability program),  TC (traction control) dan ARP (active rollover protection).

Untuk urusan harga, Captiva terbaru yang hadir dengan berbagai teknologi dan pembaruan ini dibandrol dengan harga mulai Rp364,5 juta hingga Rp449,5 juta (OTR Jakarta).
Info lainnya : Harga Chevrolet Spin

0 komentar:

Posting Komentar