15.28
0
BMW X6 2015
Info mobil BMW, Muenchen - BMW di isukan akan segera merilis tipe terbaru X6 M Sport dengan tampilan lebih agresif. Namun sebelum diluncurkan, bocoran model sporty X6 2015 terungkap.


Leftlanenews melansir, berdasarkan bocoran itu terlihat BMW X6 2015 menggunakan full body kit di beberapa bagiannya. Perubahan bodi kit terlihat di bagian bumper depan lebih besar, side skirt, dan bumper belakang yang dibungkus diffuser udara fungsional dan dua knalpot chrome sehingga menampilkan kesan sporty dan agresif

Dengan menggunakan velg 19 inci, mobil ini terlihat makin sporty. Pada interior BMW juga memakai jok model sport di bagian depannya. Berbeda dengan model X6 sebelumnya. Untuk suspensi udara mobil ini menggunakan slft-leveling di bagian belakan dan kontrol dynamic damper.

Untuk dapur pacu, pembeli akan mendapatkan pilihan  mesin V8 4.4 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 445 tenaga kuda dengan torsi 480 lb-ft atau mesin turbocharged bertenaga 300 tenaga kuda. Kedua mesin tersebut akan dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan.

Untuk peluncurannya, BMW X6 M Sport akan diluncurkan di seluruh Amerika Serikat pada akhir 2014. Untuk masalah harga, BMW masih belum memberikan bocoran berapa harga mobil BMW ini.

0 komentar:

Posting Komentar