12.55
0
Suzuki Karimun Wagon R 7 Seater
Artikel Mobil Murah, Jakarta – Ajang Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS 2014) akan dihelat sebentar lagi. Jika di IIMS tahun lalu produsen mobil Suzuki telah memperkenalkan mobil konsep yakni Karimun Wagon R 7 penumpang. Lalu apakah di IIMS tahun ini mobil konsep itu akan diperkenalkan sebagai mobil baru ?

Davy Tuilan selaku 4W Sales, Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat ditemui di acara Breakfast bersama Suzuki di Wisma Indomobil 1 mengatakan “ Suzuki Karimun Wagon R 7 Penumpang masih di uji, dan ada beberapa masalah yang ditemukan”.

“Masalahnya ada pada turning radius yang belum sampai 4,6 meter.” tutur Davy.

Davy melanjutkan, masalah pada turning radius menjadi suatu masalah yang besar dan harus dipertimbangkan. Suzuki tidak ingin setengah-setengah dalam menggarap mobil kapasitas 7 penumpang, khususnya di Wagon R 7 seater.

“Khusus Suzuki Karimun Wagon R 7 Seater, kita tidak ingin setengah-setengah. Kita inginnya real 7 penumpang tidak ada konsep 5+2. Karena ini semua menyangkut kenyamanan penumpang. Hal ini yang selalu dipegang teguh oleh tim R&D Suzuki di Jepang. Jadi untuk Suzuki Karimun Wagon R 7 Seater harap bersabar.” Tutupnya.

Jika Suzuki Karimun Wagon R 7 Seater resmi dirilis, maka akan menjadi mobil murah pertama yang berkonsep real 7 seater. Namun dilihat dari pernyataan pak Davy, sepertinya Suzuki Karimun Wagon R belum akan resmi diperkenalkan sebagai mobil baru pada IIMS 2014.

Selain itu dikabarkan Suzuki akan memperkenalkan tiga mobil  di IIMS 2014.

0 komentar:

Posting Komentar