13.47
0
Datsun Go Panca
Datsun Go Panca Hatchback Resmi Dirilis, Jakarta – Sesuai dengan judul yang admin tulis, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi merilis Datsun Go Panca Hatchback.

Datsun Go Panca Hatchback adalah mobil murah kedua dari Datsun yang rilis di Indonesia. Sebelumnya pada pertengahan Mei 2014 lalu Datsun telah merilis mobil murah yang dinamai Datsun Go+ Panca yang masuk ke segmen mobil murah kelas low MPV.

“Peluncuran Go Panca hatchback merupakan komitmen dan bagian dari strategi kami untuk mencapai total target penjualan Datsun sebanyak 40 ribu unit di akhir tahun 2014,” Jelas Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia di sela-sela peluncuran.

Perilisan Datsun Go Panca yang dilakukan Rabu (20/08/14) maju lebih awal dari perkiraan sebelumnya yakni pada bulan September berbarengan dengan ajang Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS 2014).

Dilansir dari laman rajamobil.com, sebelumnya Yoshiya Horigome selaku Wakil Presiden Direktur PT NMI mengatakan bahwa Datsun Go Panca Hatchback akan rilis sekitar bulan September

Untuk Spesifikasi Datsun Go Panca Hatchback, mobil ini menggunakan mesin berkapasitas 1.2 liter. Datsun memberikan lima pilihan warna pada GO Panca hatchback.

Setelah resmi diluncurkan pada hari ini, Datsun menyatakan akan melakukan pengiriman mobil tersebut pada September 2014.

0 komentar:

Posting Komentar