15.39
0
Suzuki Hustler

IIMS 2014, Jakarta – Pabrikan mobil asal Jepang, Suzuki dipastikan tidak akan membawa mobil konsep di ajang Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS 2014). Meski tidak membawa mobil konsep, Suzuki menggantikannya dengan memamerkan mobil yang digemari di Jepang, Eropa dan negara Lainnya.

Seiji Itayama, selaku 4W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)mengatakan “Kami tidak akan membawa mobil konsep, Tapi kami akan memperlihatkan mobil yang sudah diproduksi missal di luar negeri, dan telah digemari disana.” Ujarnya ketika di temui di Senayan Jakarta.

“Kami akan memperlihatkan Suzuki Celerio, SX4 terbaru dan mobil K-car Hustler, Hustler merupakan mobil 650 cc yang sangat digemari di Jepang. Tapi ketiga mobil ini belum akan dijual di Indonesia, kita masih menunggu respon masyarakat Indonesia.” Tutupnya.

Mungkin yang akan menjadi perhatian di IIMS 2014 nanti adalah mobil Hustler Suzuki. Mobil unik ini masuk ke segmen city car dan di gemari di Jepang. Meski hanya didukung mesin yang sangat kecil untuk ukuran mobil modern yakni 650 cc, mobil ini mempu mengeluarkan tenaga setara dengan 52 tenaga kuda.

Sedangkan untuk versi turbonya Hustler mampu menghasilkan 64 tenaga kuda. Tentunya mobil ini sangat hemat bahan bakar karena kecilnya mesin yang digunakan.

0 komentar:

Posting Komentar